DPD Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari Gelar Syukuran I

Manokwari kabartimur.com- DPD Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari Periode 2023 – 2028 menggelar acara syukuran pertama di rumah Keluarga Ferry Lukas – Senduk, Sowi Gunung Belakang Kantor DPR Manokwari, jumat (15/4/2024).

Acara syukuran ini turut dihadiri oleh Bupati Manokwari, Kepala suku Arfak, dan Kepala biro Administrasi setda Provinsi Papua Barat dan penyambutan tamu dengan tarian Kabasaran.

Ketua DPD Kawanua Kabupaten Manokwari dalam sambutannya mengajak warga Kawanua untuk bersatu padu mendukung program pembangunan yang tertuang dalam visi misi pemerintah kabupaten Manokwari dan Pemprov Papua Barat.

Sebagai bagian dari pilar pemerintah pihaknya berharap dukungan bimbingan dan nasehat untuk membuat warga kawanua tetap eksis di Manokwari.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam arahannya mengajak warga kawanua untuk bersyukur kepada Tuhan karena berkatnya warga Kawanua bisa melaksanakan ibadah ucapan syukur bersama saat ini.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Corona, IKT Manokwari Beri Himbauan Bagi Warganya

Sebagai warga kawanua tidak hanya sebagai organisasi sosial namun menjadi mitra bagi pemerintah kabupaten untuk membangun kabupaten Manokwari kearah yang lebih baik dan menjadi organisasi yang turut berkontribusi menyukseskan pembangunan di Manokwari.

“Atas nama pemerintah menyampaikan ucapan terimah kasih kepada warga kawanua yang telah berpartisipasi membangun Manokwari dan memilih Manokwari sebagai rumah bersama dan berkontribusi nyata membangun Manokwari tercinta” Ujar Bupati.

“Jadikan Manokwari sebagai rumahmu sendiri dan jaga Manokwari tetap aman dari ancaman dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan kepada pengurus terus bekerjasama untuk menjaga warga kawanua tetap Solid” Pungkas Bupati. (Red/*)

Pos terkait