DPD KAI SUL- SEL BUKBER DAN BERBAGI NASI DOS

  • Whatsapp

Makassar Katim.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Sulawesi Selatan di bulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan silaturahim antara pengurus dan para anggota serta berbagi kepada masyarakat yang berlokasi di sekitar kantor jalan dangko. No. 39 Kota Makassar.

Sebelum berbuka puasa, pengurus KAI membagikan puluhan nasi dos di mesjid Baitu Razak untuk jamaah yang sedang menunggu saatnya berbuka puasa, kemudian dilanjutkan berbagi nasi dos kepada warga setempat dan warga yang melintasi di depan kantor, kegiatan ini di sambut gembira para warga yang ingin berbuka puasa, Kemudian para pengurus melanjutkan buka puasa bersama di dalam kantor.

Plt. Ketua DPD KAI Sul-Sel Syamsuddin Nur,SH,MH. saat di jumpai di sela-sela kegiatan ini menyatakan bahwa ” Tujuan di adakannya kegiatan ramadhan ini untuk menjalin silaturahim antara pengurus, anggota dan warga sekitar kantor, kegiatan buka puasa dan berbagi ini InsyaAllah akan kami laksanakan secara rutin tiap datangnya bulan suci ramadhan semoga di berkahi oleh Allah SWT.. Aamin” ujarnya (Makmur. ARA)

Pos terkait