Dinas Kominfo Wondama akan Gelar Webinar Soal Vaksin Virus Corona

  • Whatsapp

WASIOR – Dinas Komunikasi bekerjasama dengan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) akan menyelenggarakan webinar dengan tajuk ‘Vaksin Aman, Masyarakat Sehat.’

Webinar itu bertujuan meningkatkan pemahaman, kepercayaan dan partisipasi publik untuk bersama-sama mewujudkan ‘kesehatan pulih ekonomi bangkit’. Kegiatan yang berlangsung secara daring itu dijadwalkan berlangsung pada Senin, 23 November 2020.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Teluk Wondama Rusman Tingginehe menjelaskan webinar tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan upaya pemerintah dalam menyediakan vaksin virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama.

“Selama ini kita mendengar tentang vaksin corona yang telah diproduksi oleh beberapa negara termasuk produksi dalam negeri. Melalui webinar itu kita semua akan mengetahui sudah sejauhmana perkembangan penyediaan vaksin itu karena itu yang ditunggu semua orang termasuk kita di Wondama, “ kata Tingginehe ditemui di Wasior, Sabtu (21/11/2020).

Adapun peserta webinar terdiri atas para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) juga tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Teluk Wondama.

Bertindak sebagai narasumber Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Wondama dr.Habel Pandelaki serta Juru Bicara Satgas Covid-19 Teluk Wondama yang juga Direktur RSUD Teluk Wondama dr.Yoce Kurniawan.

“Kita berharap nanti ada juga penjelasan dari narasumber nasional, “ ujar Tingginehe yang akan bertindak sebagai moderator. (Nday)

Pos terkait