Dinas Kominfo Hadiri Diskusi Peran Media Bagi Kemajuan Daerah Toraja Bersama Pengurus IWO Toraja Raya

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tana Toraja di wakili Kepala Bidang IKP Daniel Galenta di dampingi Pranata Humas Kominfo Alvian T, menghadiri undangan diskusi di Kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya, Jl. Nusantara Depan SMA Kristen Makale, Tana Toraja, Rabu (19/01/2022).

Kehadiran Dinas Kominfo Tana Toraja di Kantor IWO Toraja Raya untuk berdiskusi terkait “Peran Media Bagi Kemajuan Daerah Tana Toraja”.

Diskusi ini dihadiri oleh Pengurus IWO Toraja Raya dengan tujuan untuk menghasilkan kesepakatan bersama dalam rangka mendorong Dinas Kominfo sebagai garda terdepan Informasi dan Komunikasi publik Pemkab Tana Toraja, lebih berdaya guna, dan lebih optimal lagi kedepannya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendorong terciptanya sinergi dalam pengelolaan informasi dan komunikasi publik antar Pemerintah Daerah dan Pemilik media serta para Jurnalis yang tergabung di IWO Toraja Raya.

Sementara Ketua IWO Toraja Raya Toto Bala Lembang usai diskusi bersama Dinas Kominfo mengatakan Kegiatan diskusi berjalan lancar, terbuka dan sangat dinamis.

“Terima kasih atas kehadiran Dinas Kominfo untuk menghadiri undangan Pengurus IWO Toraja Raya, semoga melalui diskusi Peran Media Bagi Kemajuan Toraja bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat kedepan, ungkap Toto Balalembang. (tts)

Pos terkait