Diklat Prajabatan K-2 Wondama Akhir Maret

  • Whatsapp

WASIOR – Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat menjadwalkan Diklat Prajabatan bagi CPNS kategori dua (K-2) digelar dalam bulan Maret ini.

Kepala BKPP Ujang Waprak di kantor bupati di Isei baru-baru ini mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Diklat Prajabatan CPNS K-2. Termasuk kesediaan anggaran juga nama peserta diklat.

“Kita rencanakan minggu ketiga Maret. Kemungkinan besar di Manokwari (Badan Pengembangan SDM Provinsi Papua Barat) karena kesiapan sarana dan prasana kita kurang mendukung, “ ujar Waprak.
Adapun CPNS K-2 Pemkab Teluk Wondama yang telah menerima SK pengangkatan berjumlah 285 orang. Mereka menerima SK pengangkatan sebagai CPNS pada 18 Oktober 2018.

Berbeda dengan PNS pada umumnya, menurut Waprak Diklat Prajabatan bagi CPNS K-2 kemungkinan hanya selama 7 sampai 10 hari.

“Karena mereka dianggap sudah pernah bekerja di instansi jadi secara kinerja mereka sudah tahu karena mereka selama ini honor, “ imbuh mantan pegawai Pemkab Puncak Jaya, Papua ini. (Nday)

Pos terkait