Diduga Terjadi Aksi Teror OTK di Hutan Kali Kepada Warga Waci

  • Whatsapp
KABARTIMUR,HALTIM – Dugaan Kasus Teror kembali terjadi di Hutan Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara  (Malut) yang bertempat di Kali (Sungai) Waci, yang dilakukan oleh Orang Tak di Kenal (OTK) kepada warga Desa Waci.
Kepala Desa (Kades) Waci Ismunandar Hasan, Rabu (07/04/21) yang dikonfirmasi  membenarkan  adanya teror pembunuhan di kali Waci yang terjadi pada warganya dan kali ini diungkapkan langsung oleh Korban Teror sendiri atas nama Pa Hi, Samsudin.
Kades menceritakan sesuai dengan laporan korban Teror, bahwa Waktu Berpergian ke Kebun menggunakan Perahu Sampan, setibanya dikebun Pa Haji merasakan perasaan yang tidak enak sehinga kembalik naik ke Perahu.
Lanjutnya, Pada saat sudah berada diperahu, korban Melihat ada 4 orang kemudian ia bergegas putar balik perahu untuk pergi.
“Dalam perjalanan balik itu beliau dipanah tapi tidak mengenai, hanya panah tersebut jatuh ke samping perahunya,” Ujarnya menguraikan cerita pengakuan korban teror.
Dengan adanya teror tersebut pihaknya sedang mengumpulkan data-data informasi korban untuk segera ditindaklanjuti.
Menurutnya, Saat ini pihaknya telah  berkoordinasi dengan pihak Polsek setempat untuk membuat laporan guna menindaklanjuti aksi teror oleh OTK dan akan  meninjau lokasi TKP bersama masyarakat dan pihak kepolisian dan babinsa setempat.
Terpisah Kabid Humas Porles Haltim, Jufri Adam saat dikonfirmasi mengatakan bhawa Laporan tersebut akan ditindaklanjuti polsek terdekat atau Babinsa di Waci dan Bicoli guna menyelidiki kepastian informasi korban
(RH/Red)
Baca Juga :   4 Hari Pasca Jenazah Ibunya Ditemukan Anaknya Dikabarkan Meninggal

Pos terkait