Pengurus Pemuda Muhammadiyah Haltim Periode 2020-2024 Dilantik

  • Whatsapp

KABARTIMUR,HALTIM – Pengurus Pemuda Muhammadiya (PM) Kabupten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut ) periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Maluku Utara Fauzan A Pinang,

Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Haltim dilaksanakan di ruang pertemuan Penginapan Marfa, dihadiri Bupati Haltim Drs.Ubaid Yakub,MPA, Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto, Perwira Penghubung Kodim Persiapan Haltim, Pimpinan Muhammadiyah Haltim dan Para Pimpinan OKP, Rabu (07/04/2021).

Pada kesempatan itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Haltim, Sukri Abdullah mengatakan Pemuda Muhammadiyah akan menjadi garda terdepan dalam rangka mengawal pembangunan Pemerintahan Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Taher.

“Kami siap mengawal proses pembangunan dan akan menjadi pemuda sebagai garda terdepan,” kata Sukri.

Lanjut Sukri, isu kemiskinan bahkan data Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa Haltim merupakan daerah dengan angka kemiskinan tertinggi di Maluku Utara.

Baca Juga :   Diduga Terjadi Aksi Teror OTK di Hutan Kali Kepada Warga Waci

“Pemuda Muhammadiyah akan berkolaborasi dengan seluruh OKP Pemuda di Haltim untuk menjadikan isu kemiskinan ini agar bersama-sama mengatasi masalah kemiskinan itu,” ujar Sukri.

Terpisah, Bupati Haltim Hi Ubaid Yakub mengatakan, bahwa pada saat pembahasan rapat kerja Pemuda Muhammadiyah Haltim harus melahirkan program yang mampu diimplementasikan.

“Apalah artinya membuat program yang banyak tetapi tidak mampu diimplementasikan, maka saya berharap walaupun programnya sedikit tetapi dapat diimplementasikan,” harap Ubaid Yakub. (RH/RED).

 

Pos terkait