Dewan Hakim MTQ X Tingkat Kabupaten Manokwari Tahun 2024 Dilantik

MANOKWARI, kabartimur.com- Dewan Hakim MTQ X Tingkat Kabupaten Manokwari Tahun 2024 resmi dilantik oleh Bupati Manokwari di Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari, Minggu (2/6/2024) ditandai dengan pemasangan Toga kepada ketua dewan hakim.

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada dewan hakim yang baru dilantik dan senantiasa dimampukan Allah SWT dalam melaksanakan kegiatan pada pelaksanaan MTQ X tahun 2024 dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Bupati menilai bahwa pelaksanaan MTQ merupakan momen penting dalam mempererat tali silahturahmi bukan hanya sebagai ajang kompetesi namun wahana umat muslim dalam menyalurkan bakat.

Bupati berharap kualitas dari MTQ X ditentukan oleh kerja dewan hakim dan diharapkan hasil yang dicapai adalah hasil yang terbaik.

“Panitia dan pemda mengerjakan nonteknis untuk menyelenggarakan pelaksanaan MTQ X namun teknis dan produk peserta terbaik kewenangan sepenuhnya oleh dewan hakim dalam menilai secara objektif” Ujar Bupati.

Baca Juga :   Bangun Silahturahmi KPU Manokwari Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis

Kepada dewan hakim bupati berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terus menjaga independensi dan peniliaan secara objektif, adil dalam memastikan kualitas produk MTQ terbaik.

Selain itu dapat memastikan MTQ X bisa terselenggara dengan baik dan setelahnya itu akan dilaksanakan MTQ tingkat provinsi dan Manokwari merupakan tuan rumah MTQ Provinsi Papua Barat.

“Kita buktikan tuan rumah tidak pernah kalah dalam kandang, dan diharapkan Manokwari bisa mewakili Papua barat ke tingkat nasional. Pastikan peserta yang tampil dengan sebaik-baiknya” harap Bupati. (Red/*)

Pos terkait