Deklarasi Janji Kinerja 2020, Imigrasi Kelas II Non TPI Komitmen Bebas dari Korupsi

  • Whatsapp

MANOKWARI—Keluarga Besar Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Manokwari menggelar deklarasi janji kinerja di Tahun 2020 dengan berkomitmen mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Deklarasi yang digelar di kantor imigrasi Manokwari, Kamis (30/1) ini disaksikan Kepala Pengadilan Negeri Manokwari, Wakapolres Manokwari dan Kepala Ombudsman Papua Barat serta perwakilan Kantor Hukum dan HAM Wilayah Papua Barat.

Adapun dalam deklarasi tersebut dibacakan 6 poin janji kinerja di Tahun 2020 yakni mewujudkan sumber daya unggul melalui implementasi Kementrian Hukum dan HAM Corporate university, serta mengembangkan team work dan e-govermen dalam rangka mewujudkan good governance.

Meningkatkan akses layanan hukum dan hak asasi manusia yang berkeadilan, revitalisasi kantor wilayah hukum dan HAM sebagai law and hujan right Center, meningkatkan keramahtamahan (Hospitality) dalam pelayanan masyarakat dan menjadi role model serta memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan satuan kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Deklarasi ini untuk mewujudkan tata nilai budaya kerja yang profesional, aku tabel, sinergi, transparan dan inovatif atau kalau di gabungan jadi Pasti” Kata Kepala Imigrasi kelas II Non TPI, Bugie lewat press release kepada media ini.

Kepala Imigrasi berharap melalui deklarasi yang digelar, seluruh pegawai kantor Imigrasi berjanji akan memaksimalkan seluruh pelayanan terhadap Masyarakat.

“Di tahun 2019 kita melayani masyarakat di ruangan baru yang lebih transparan, nyaman, dilengkapi teknologi antrian dan sistem penerbitan paspor yang canggih, kedepan kami bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Bugie. (AD)

Pos terkait