Datu Luwu Ke-40 Sematkan Pin ke Kapolres Luwu Utara

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Sebagai bentuk restu dan support Kedatuan Luwu, Datu Luwu ke 40, La Maradang Mackulau Opu To Bau, menyematkan pin ke AKBP Galih Indragiri, Kapolres Luwu Utara.

Pin yang dipasangkan ke Kapolres Luwu Utara di istana Kedatuan di Palopo, dua hari lalu Rabu (28/12/2022), merupakan simbol bagian dari keluarga Kedatuan Luwu juga menjadi bukti bahwa Kedatuan Luwu menaruh harapan besar ke Galih Indragiri agar menjadi pemimpin yang menjalankan makna ‘Eppa Sulapa’. Sebuah filosofi yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. 

Bacaan Lainnya

Kapolres Luwu Utara,Galih Indragiri melalui Kasi Humas Polres Luwu Utara, IPTU Abd Latief pada media ini, Jumat (30/12/2022) menyampaikan, kedatangan Kapolres Luwu Utara untuk menghadiri pengukuhan dan pelantikan Andi Suriadi Opu To Pasolongi sebagai Mokole Wawainia Rahampu’U Matano untuk meminta dukungan dan doa dalam menjalankan dan mengemban tugas di wilayah Kedatuan Luwu yang dikenal dengan istilah Mappisabbi dan Manggolo Arrajang.

Baca Juga :   Akhir Maret Satgas Miras Manokwari Mulai Operasi

“Masing-masing, orang yang beragama yang baik memiliki sifat jujur, memegang adat atau pemurah, cerdas atau berpengetahuan dan siri’ atau memiliki harga diri” ujarnya.

“Alhamdulillah, sebagai tanda restu dan doa Kedatuan Luwu kami disematkan Pin sebagai penghargaan dan bagian dari keluarga Kedatuan Luwu,” imbuhnya.

Pin penyematan kepada Kapolres Luwu Utara disaksikan Kapolres Palopo, Danyon D Pelopor Sat Brimob Baebunta, Kajari Palopo dan Mokole Baebunta. (Red/Yustus)

Pos terkait