Congratulations! Owner PT Jas Mulia Raih Penghargaan Women Entrepreneur Award Indonesia 2023

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Pengusaha Successful Women Ir. Dewi Sartika Pasande, M.Sc memperoleh penghargaan kategori Successful Women Entrepreneur Award 2023 dari Luwu Raya Sulawesi Selatan, Jumat 5 Mei 2023 di Jakarta.

Apresiasi ini diberikan kepada para pelaku usaha wanita yang telah memberikan, membangun, bertahan dan berkembang serta berkontribusi maupun inspirasi yang signifikan dalam upaya pengembangan kewirausahaan pada ekosistem wirausaha di Indonesia. 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Mediatama Award Management sebagai apresiasi terhadap Dewi Sartika Pasande sebagai Owner/Direktris PT Jas Mulia, sebagai wanita atau woment sukses dalam wirausaha.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk menerima pelakat penghargaan kategori successful Women In Entreoreneur Award 2023. Srikandi Wirausaha dari Tana Luwu Toraja, ini juga merupakan tugas untuk terus berkiprah membangun bangsa,” tutur Dewi Sartika Pasande, pada media ini, Sabtu 6 Mei 2023.

Baca Juga :   Bupati Klaim Beberapa Inovasi dan Penggunaan Dana CSR Dukung Percepatan Penurunan Stunting di Lutra

Sekarang ini sudah berbeda jaman jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Artinya
Demand is coming back, customer is coming back. Karena itulah Dewi Sartika Pasande mengucaojan terimakasihnya atas pelakat penghargaan ini, dan akan terus berkomitmen untuk mdmbangun perusahaan demi memberikan perekonomian Indonesia.

” Kita percaya, kalau dengan bekal inovasi dan kolaborasi berbagai elemen, maka dunia usaha Indonesia akan terus tumbuh, bangkit dan maju terutama didaerah kita,” jelas Dewi Sartika Pasande.

Mediatama Management merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Publishing dan Advertising.

Pelakat penghargaan yang diterima Direktris PT Jas Mulia menjadi tolak ukur bagi pribadi, perusahaan, lembaga yang inspiratif, inovatif dan berkomitmen membangun Indonesia.

Dan didalam penilaian tersebut, Mediatama Award Management melakukan riset kebijakan yang dioantau dari berbagai referensi termasuk kliping berita-berita di media massa.

Baca Juga :   Ketua PPK Sabbang Selatan Harap Anggota PPS Mampu Emban Amanah Sukseskan Pemilu 2024

Untuk diketahui PT Jas Mulia terus berupaya membangun dan berkomitmen membangun Indonesia Sukawesi Selatan khususnya Luwu Raya dan Toraja Raya.

” Congratulations buat kak Dewi yang sudah menerima pelakat penghargaan kategori Successful Women In Entrepreneur Award 2023,” sebut Chairman of Mediatama Award Management, Ruth Sella. (Red/Yustus)

Pos terkait