Camat Baebunta Dampingi Kapolres Luwu Utara Serahkan Bantuan Kasih Korban Angin Puting Beliung di Radda

LUWU RAYA, Kabartimur.com- Camat Baebunta, Andi Yasir Pasandre mendampingi Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ingrid Galih Indragiri, menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam angin puting beliung di Dusun Lawadi Desa Radda Kecamatan Baebunta, Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (25/1/2023).

AKBP Galih Indragiri mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud kasih, kepedulian Polres Luwu Utara kepada warga yang membutuhkan, kegiatan sosial seperti ini adalah salah satu program dari Polres Lutra untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sosial Polres Luwu Utara memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan atau yang terkena bencana, digelar secara berkelanjutan, baik tingkat Polsek maupun Polres. Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” sebut Kapolres melalui Kasi Humas Pilres Lutra, IPTU Abd Latif pada media ini.

Baca Juga :   Aksi Bagi Bunga Dijalan, Ikatan Perempuan Arfak Serukan Tolak Rasisme

Galih menyampaikan rasa empati dan keprihatinan atas apa yang menimpa Maming warga Dusun Lawadi di Desa Radda yang rumahnya rusak terkena bencana angin puting beliung pada, Senin 23 Januari 2023.

Maming warga yang terkena musibah angin puting beliung didampingi Andi Yasir Pasandre Camat Baebunta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Galih Indragiri dan Ny Ingrid Galih serta jajarannya yang peduli kepada kami yang terkena musibah.

“Terima kasih kepada Kapolres dan Ny Ingrid serta jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako dan semen, semoga Allah SWT membalaskebaikan bapak dan Ibu,” ujar Maming. (Red/Yustus)

Pos terkait