Bupati Resmi Melepas Kontingen Pesparawi XIV Kabupaten Manokwari

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 7864320;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 42;

MANOKWARI, kabartimur.com- Kontingen Pesparawi XIV kabupaten Manokwari resmi dilepas oleh bupati Manokwari, Hermus Indou di ruang Sasana Karya, Jumat (14/6/2024) ditandai dengan pengukuhan ketua Pimpinan kontingen dan penyerahan bendera Pataka.

Ketua LPPD kabupaten Manokwari, Yusuf Sawaki menyebut bahwa jumlah peserta kontingen asal kabupaten yang akan berangkat ke Sorong untuk mengikuti Pesparawi Se-Tanah Papua tingkat provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya berjumlah 247 orang masing-masing penyanyi 197 dan sisanya adalah pelatih, dirgen, official dan pendamping.

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: 0;
brp_mask:0;
brp_del_th:null;
brp_del_sen:null;
delta:null;
module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 7864320;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 34;

Yusuf menyebut, Peserta kontingen Manokwari yang akan berangkat ke Sorong akan mengikuti 12 kategori lomba dan semua kategori lomba yang akan dilombakan di Pesparawi Nasional dan target akan mendapatkan 3 champion.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Penyerahan Hewan Kurban Idul Adha 1445 H, Jaksa Agung Tekankan Semangat Rela Berkorban Bagi Para Insan Adhyaksa

Pihaknya berharap peserta dapat Mengikuti ajang dengan solid berkualitas baik dan bernyanyi juga berkarekter hidup untuk memuliakan Tuhan.

Menurutnya, selama 6 bulan kontingen asal Manokwari telah melakukan latihan dibeberapa tempat dan gereja di Manokwari dan pemkab Manokwari telah mendukung kontingen dengan anggaran senilai 3 Milyar 950 juta untuk mendukung kebutuhan kontingen selama 2 minggu di Sorong, selain itu kemenag juga memberikan bantuan 50 juta rupiah.

Sementara itu, Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam sambutannya berharap kontingen Manokwari dapat berlaga dan mempersembahkan yang terbaik untuk membawa nama baik kabupaten Manokwari.

Peserta kontingen yang akan berangkat dan mengikuti lomba di Sorong pada tanggal 19-28 juni 2024 diharapkan dapat mewujudkan tujuan Pesparawi dan akan bersekutu bersaksi melayani melalui puji-pujian dan mampu memberikan teladan dalam suatu ikatan yang kuat dan menjadi berkat bagi sesama.

Baca Juga :   Bupati Manokwari Kunker Ke Tiga Distrik Dalam Rangka Pengantar Nota Tugas Kepala Distrik dan Pelantikan Ketua TPP PKK Distrik

“Pesparwai ini semoga dimaknai sebagai sarana peribadatan dan kesempatan bagi peserta untuk mempersembahkan pujian dan doa dan bersekutu untuk menghadapi Pesparawi dikota Sorong” Harap bupati. (Red/*)

Pos terkait