Bupati Manokwari Melantik Delapan Kepala Distrik

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari Melantik delapan kepala distrik Baru di ruang sasana karya, kamis (21/12/2023) yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara.

Adapun 8 delapan kepala distrik baru yang dilantik adalah kepala distrik Aimasi, Distrik Mokwan, Distrik Masni Utara, Distrik Wasirawi, Distrik Moruj Mega, Distrik Masni, Distrik Prafi, dan Distrik Manokwari Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Manokwari, Hermus Indou menyampaikan bahwa, pelantikan ini menjadi momentum penting karena merupakan pelaksanaan perda nomor 1 tahun 2023 tentang pembentukan distrik baru di wilayah Manokwari.

Menurutnya, Pembentukan 5 distrik baru merupakan keseriusan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Manokwari.

Untuk kepala distrik yang dilantik, Bupati berharap agar kepala memahami tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan mampu mengkoordinir permasalahan yanterjadidi di Masyarakat sehingga tugas dan pelayanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :   Panitia Pemilihan dan Pengawas MRPB Kabupaten Manokwari Periode 2023-2028 Dilantik

Selain itu diharapkan Kepala distrik mampu membuktikan diri dan mampu melaksanakan dan meningkatkan program pembangunan sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten Manokwari.(Red/*)

Pos terkait