Bupati Manokwari Serahkan Bantuan Sosial Bagi 92 Tokoh Masyarakat

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari menyerahkan Bantuan Sosial Bagi Tokoh Masyarakat di Kabupaten Manokwari Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari, Jln. Drs Esau Sesa Sowi Gunung.Kamis (21/12/2023),

Bantuan tersebut dianggarkan oleh pemerintah kabupaten Manokwari melalui DPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tahun Anggaran 2023.

Adapun penerima mendapatkan bantuan terdiri tokoh masyarakat dan kepala suku Orang asli Papua sebanyak 47 penerima serta ikatan kerukunan paguyuban Non OAP sebanyak 45 orang sehingga jumlah tokoh masyarakat penerima bansos adalah 92 orang penerima.

Sementara itu, Bupati Manokwari dalam arahannya menyebut, pemberian bansos tersebut merupakan wujud perhatian dan apreasiasi penghargaan dan terimah kasih kepada semua tokoh masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam menuntaskan tugas-tugas pemerintahan dan merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat.

Bupati juga berharap semua tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk menopang pemerintahan di Manokwari tetap kuat dengan terus memperhatikan kepentingan masyarakat dengan baik. (Red/*)

Baca Juga :   Harkitnas ke 111, Pemkab Manokwari Ziarah Ke TMP

Pos terkait