Bupati Harap Bertambahnya Usia GPKAI Eben Haezer Arowi I Dapat Memancarkan Cinta Kasih

Manokwari, kabartimur.com- Ibadah syukur Ulang tahun ke-25 Jemaat Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Eben Haezer Arowi I, Rabu (12/04/2023). Dengan Tema Gereja Yang Hidup Bertumbuh dan Berkualitas Dalam Iman ( Efesus 4:12-14).

Bupati Manokwari dalam sambutannya, yang di dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Maria Rumere, mengatakan bahwa ulang tahun ini,semoga dapat menggerakkan setiap hati manusia, untuk terus hidup bertumbuh dalam hidup menggereja. Sehingga lewat bertambah usia, jemaat pun berkembang dan maju.

Dengan berdirinya GPKAI, tidak dapat dipisahkan dari sejarah misi pelayanan team di tanah Papua karena GPKAI merupakan gereja nasional yang lahir, sebagai buah pelayanan.

“Keberadaan GPKAI merupakan lambang pertumbuhan hidup iman kekristenan orang Papua. Sehingga sampai saat ini kita dapat melihat serta merasakan secara langsung perkembangan GPKAI di tanah Papua,” terangnya.

Baca Juga :   Telkomsel Manokwari Akui Banyak Terima Keluhan Pelanggan

Maria menambahkan, dengan bertambahnya usia GPKAI dan sekaligus seluruh Jemaat GPKAI selalu memancarkan cinta kasih yang di ajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus.

“Bertambahnya usia GPKAI kiranya selalu memancarkan kasih, semangat saling tolong menolong antara sesama, semangat membangun negeri melalui kehidupan beragama dan beriman,” ujarnya.

“Jadilah teladan sebagai pengikut Kristus, untuk menjalani tugas dan tanggung jawab baik di gereja dan di masyarakat, Selamat Ulang Tahun ke 25 Jemaat GPKAI Eben Haezer Arowi I, semoga selalu memancarkan kedamaian dan selalu mengasihi sesama umat” harapnya.(Red/ien)

Pos terkait