Bupati Haltim Lantik Sekda Defenitif

HALTIM, KABARTIMUR — Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut ) Drs Ubaid Yakub. MPA lantik Ricky Chaerul Richfat sebagai Sekretaris Daerah Defenitif Halmahera Timur .Rabu (02/06/2O21) yang berlangsung di Aula kantor bupati Haltim.

Pengambilan Sumpah dan Janji di Pimpin langsung Bupati Haltim Ubaid Yakub,
dengan Nomor Pelantikan Sekretaris Daerah berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Timur Nomor: 188.45/821.2/59/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris daerah Kabupaten Halmahera Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ubaid Yakub menyampaikan ucapan Selamat Kepada Sekertaris Daerah terlantik Ricky Chaerul Richfat.

Baca Juga :   Nataru, Pemda Haltim Tidak Memberlakukan Cuti Maupun Libur Bagi ASN dan PPPK

Bupati mengatakan bahwa pelantikan Sekretaris daerah telah selesai, tantangan dan tanggung jawab yang berat dan tuntutan masyarakat semakin kompleks, sehingga sekretaris Daerah harus bekerja ekstra untuk menjadikan iklim birokrasi di Halmahera Timur menjadi semakin baik.

“Kemampuan penanganan urusan harus dilaksanakan sebaik-baiknya tingkatkan kinerja dan sinergitas yang harmonis sehingga bisa menjadi motivator dan menjadi jembatan baik antara Pemerintah Daerah pimpinan SKPD antara pimpinan legislatif serta instansi vertikal lainnya. Untuk Kabupaten Halmahera Timur yang maju dan Sejahtera ” Harap Bupati (RH/Red)

Pos terkait