Bupati dan Wakil Bupati Haltim Gelar Rapat Perdana Bersama Pimpinan OPD

  • Whatsapp

HALTIM – Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim),Provinsi Maluku Utara (Malut). Drs, Ubaid Yakub MPA Dan Anjas Taher SE M,Si menggelar Rapat Perdana Dan Evaluasi Program Kerja Bersama Kepala Pimpinan OPD.

Bupati Haltim, Ubaid Yakup menyampaikan bahwa Agenda Rapat Perdana Ini dilakukan bersama seluruh Pimpinan OPD, sekaligus evaluasi dan membahas target pencapaian program 100 Hari kerja kedepan.

Mengawali kepemimpinan bersama wakil bupati, Bupati mengungkapkan bahwa program yang pertama dilakukan adalah Percepatan mengenai tata kelolah Birokrasi dalam Hal Ini Percepatan Asessment Sekretaris Daerah (Sekda), kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

“Fokus kami berdua untuk 100 kerja Adalah Percepat Assesment Sekda Dan belum ada assesment yang lain kecuali Sekda” kata, Bupati.

Selanjutnya menjadi fokus 100 Hari kerja Adalah melaksanakan harmonisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Penangangan Covid-19.

Baca Juga :   Demokrat Haltim Ancam Polisikan Oknum Yang Mencatut Nama DPC Demokrat Haltim DI KLB Deli Serdang

“Kesehatan masyarakat lebih penting sehingga Penanganan Covid-19 akan ditangani dan menjadi fokus Juga dalam Program 100 Hari Kerja” terang Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Anjas Taher SE., M,Si Menambahkan, Terkait Target Pencapaian 100 Hari Kerja Itu dalam Waktu dekat akan disampaikan jadwal Pencapaian 100 hari kerja yang rencananyanya akan disampaikan senin pekan depan.

Di samping itu, ditanya terkait kedisiplinan ASN di lingkup Pemkab Haltim yang selama ini tidak melaksanakan tugas dengan Baik Atau jarang berkantor , Anjas menegaskan akan melaksanakan sidak diseluruh OPD dan apabila kedapatan ASN yang tidak memiliki kedisiplinan maka akan di berikan Teguran Atau Sangsi.

“Kita Juga akan Melaksanakan sidak Di seluruh kantor – kantor OPD mulai Hari Senin Tanggal (8/3/2021) apabila Ada ASN yang malas maka kita akan tindak sesuai dengan aturan ASN yang berlaku” pungkas Anjas, (RH /R)

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Pembelajaran Hadapi Ujian, Dispen Gelar Sosialisasi Asesmen Nasional SD

Pos terkait