Buka Tabungan Baru di Bank BNI, Melalui Google

  • Whatsapp

.

SENGKANG – membuka Tabungan baru,  di Bank Negara Indonesia (BNI)  prosedurnya sangat rumit,  seperti yang di alami salah seorang Calon Nasabah Bank BNI,  suarsih ( 41 )

Menurut Dia, tadi  pagi saya  datang di kantor cabang bank BNI sengkang, ingin membuka tabungan baru, namun dari security,  menyuruh saya membuka Google, lalu memasukan nomor Ktp, telpon, pendapatan perbulan dan Imel,” katanya kepada kabartimur. Com,  selasa, 26 pebruari 2019.

Lanjut Dia,  usai mendaftar di google, kami lalu di kasih nomor,  yang muncul dari google,  kemudian ambil lagi nomor antrian, sangat merepotkan, padahal kita ini hanya mau menabung, ” ungkapnya.

Usai kami mengambil nomor urut antrian, kami antri lagi menunggu giliran masuk Coustumer. Dan karena saya menganggap membuka tabungan baru ini hanya membuang waktu saja yang semestinya tidak pwrlu serumit itu, karena sesungguhnya kami hanya mau memasukan uang di bank,  bukan mau meminjam,” katanya

Entah mengapa saat ini apa apa jadi rumit diurus, yang semestinya hal seperti itu tidak perlu terjadi, demi untuk melancarkan semua urusan,” tambahnya

Sementara ini kami belum bisa mendapat konfirmasi dari pihak bank tersebut, secara detail mengenai prosedur membuka tabungan yang begitu rumit, hanya informasi dari salah seorang security di BNI, kemarin mengatakan bahwa prosedur itu merupakan ketetapan dari pusat.
Penulis : Muin

Pos terkait