Brigade Gojek Makassar dan Restoran Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Kegiatan Bakti Sosial Brigade Gojek Makassar kerjasama beberapa Restoran menyalurkan sumbangan pada Bencana Kebakaran di dua tempat di Makassar. 20/07/2018.


Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam upaya meringankan beban saudara kita yang terkena bencana Kebakaran beberapa hari yang lalu di jalan Rajawali Makassar.

Bantuan ini pula dikumpulkan dari beberapa komunitas pangkalan serta Driver Gojek yang ada di Makassar. Dalam penyampaiannya Fahri yang juga salah seorang kordinator acara sekaligus Pengurus Brigade Gojek Rescue ini membenarkan.

” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas serta meringankan beban saudara kita yang terkena bencana kebakaran ”

Fahri yang juga inisiator kegiatan menyampaikan bahwa acara Baksos ini berkat bantuan dari beberapa Rekanan Gojek yakni beberapa Restaurant yang selama ini kerjasama dengan PT.Gojek Indonesia Wilayah Makassar diantaranya RM. Aroma Daeng, RM Nasgor Mba Amel, Ayam Kremes Ekho, Sup Ubi APBDN, Jalang Kote Granat, RM Assyipa dan Martabak Aroma Daun.

Baca Juga :   Pemkab Manokwari Target APBD P Rampung September Ini

Pelepasan Baksos di Lepas di Kantor Operasional Gojek Jl. Sultan Alauddin Makassar yang kemudian menuju dua lokasi bencana yang berada di Jalan Saripah dan Jalan Rajawali Kecamatan Mariso.

Ratusan Driver ikut terlibat dalam pengawalan bantuan ini berupa Sembako dan beberapa makanan instan dan berakhir penyerahan bantian di wilayah Rajawali kecamatan Mariso. Menurut penuturan salah seorang Driver siswanto mengungkapkan.

” Saya merasa bangga dan bersyukur bisa berbagi terhadap sesama walaupun bantuan ini apa adanya yang jelas bahwa kita sedikit mengurangi beban saudara kita ”

Imbuhnya pada saat diwawanncarai pada saat berbagi di Jalan Rajawali Makassar.

Kegiatan bakti sosial ini ikut terlibat Driver Go Box yang turut serta dalam acara penyerahan bantuan ini kegiatan berakhir pada pukul 16.43, para Driver dan beberapa komunitas pangkalan kembali ke jalan Beraktifitas seperti biasa.

Baca Juga :   Ketua Adat Lembang Salutapokko Soroti Camat Saluputti

Pos terkait