Besok Sekda Manokwari Akan Dilantik

MANOKWARI- Besok, Senin 19 Juli 2021 akan dilakukan pelantikan sekda Manokwari.Hal tersebut diungkapkan oleh bupati Manokwari, Hermus Indou kepada sejumlah awak media usai menyerahkan hewan kurban kepada panitia penerimaan hewan kurban di halaman Masjid Babusalam Sowi IV , Minggu (18/7/2021).

Bupati menyebut bahwa pelantikan sekda Manokwari akan dilakukan  secara virtual mengingat status kabupaten Manokwari saat ini sedang menerapkan PPKM darurat.

Adapun sekda Defenitif yang akan dilantik dan ditetapkan untuk menduduki kursi sekda Manokwari   adalah  drg. Henry Sembiring yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya ada 3 calon sekda yang telah memenuhi kriteria dan dikirim ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi  yakni drg, Henry Sembiring, Jhon Nadap Sraun dan Kukuh Saptoyudo selanjutnya kasn mengembalikan kepada bupati Manokwari untuk dipilih dan ditetapkan dan dilantik sebagai sekda Defenitif sesuai hak dan kewenangan bupati Manokwari.

Baca Juga :   Bimtek Penatausahaan Pengelolaan Keuangan, Bupati: Untuk Wujudkan Clean Government dan Good Governance

“Kita sudah sebar undangan dan besok akan dilakukan pelantikan sekda” tandas Bupati .(R)

 

Pos terkait