Besok Pasangan Auri-Auparay Daftar ke KPU Wondama, Massa Pendukung di Posko Dihibur Sandy Betay Dkk

  • Whatsapp

WASIOR – Pasangan Elysa Auri – Ferry Auparay (A2) dijadwalkan melakukan pendaftaran ke KPU Teluk Wondama pada Sabtu besok.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 di mana Kabupaten Teluk Wondama sendiri masih berstatus zona merah maka jumlah massa pendukung yang ikut mengantar ke KPUD akan dibatasi.

Menurut Bakal Calon Wakil Bupati Ferry Auparay rombongan yang mendampingi paslon pada saat pendaftaran nanti hanya sebanyak 10 mobil dan tanpa dilakukan konvoi. Hal itu telah menjadi kesepakatan bersama seluruh tim pemenangan, Gugus Tugas Covid-19 serta Polres Teluk Wondama dalam pertemuan di Mapolres Teluk Wondama, Kamis kemarin.

“Karena itu massa pendukung lainnya tetap ada di posko pemenangan dan kami telah menyiapkan hiburan dengan mendatangkan beberapa artis dari ibukota provinsi (Manokwari) yang juga adalah anak-anak Wondama sendiri, “kata Auparay dalam keterangan pers tertulis yang diterima kabartimur.com, Jumat sore.
Beberapa nama penyanyi yang bakal tampil menghibur massa pendukung A2 antara lain Sandi Betay, Robi Sawaki, Noak Akwan dan Hesti Sapari.

“Jadi kami harapkan saudara-saudara semua para pendukung dan simpatisan untuk tetap stay di posko di ruko Karumatiri (Wasior) sambil menikmati hiburan yang ada. Karena pembatasan ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid-19, “lanjut Auparay.

Pasangan A2 yang diusung PDIP, PKPI dan PSI sesuai rencana akan bergerak menuju KPU Teluk Wondama pada pukul 09.00 WIT dengan didahului deklarasi di posko pemenangan di Karumatiri. Selain A2, rencananya pasangan petahana yaitu Bernadus Imburi dan Zeth B Marani juga akan mendaftar pada esok hari.

Adapun pada hari pertama masa pendaftaran hari ini, dua pasang kandidat Pilkada Teluk Wondama telah mendaftar yakni Pasangan Hendrik Mambor-Andi Kayukatuy (HEMAT) dan Pasangan Paulus Indubri-Kuro Matani (IDAMAN).
Namun pendaftaran dua pasangan itu belum diterima KPUD karena berkas yang diserahkan dinyatakan belum lengkap. (Nday)

Pos terkait