Basarnas Manokwari Gelar Lomba Dayung Perahu Karet Antar Instansi

  • Whatsapp

MANOKWARI-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan,Basarnas ke-48 tahun,Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Manokwari menyelanggarakan lomba dayung perahu karet antar instansi potensi sar dan mitra Basarnas pada selasa (25/02).

Lomba dayung dilaksanakan di pantai Cokran Manokwari pukul 09.00 WIT dengan peserta 63 orang dari 9 Instansi organisasi.

Kesembilan Instansi,organisasi yang berlomba adalah Basarnas Manokwari,Kodam XVIII,Polda Papua Barat,Pol Air polres Manokwari,Fasharkan TNI-AL,Brimob,KSOP,BPBD,dan RAPI.
Peserta yang mendayung sejauh 600 meter diawali dengan berlari dan melompat (free jump) ke laut lalu naik ke perahu karet untuk mendayung.

Keluar sebagai juara di partai Final adalah RAPI Manokwari di urutan pertama,Basarnas Manokwari urutan kedua dan BPBD di urutan ke tiga.

Selain lomba dayung dilaksanakan juga lomba-lomba lain antar anggota Basarnas seperti bola gawang mini,Sepak Takraw,Domino,Tenis Meja,juga bola volly.

Baca Juga :   Alm. Demas Paulus Mandacan Akan Dimakamkan Pada Kamis Besok. Ratusan Karangan Bunga Penuhi Halaman Duka.

Berdasarkan informasi dari bagian humas basarnas manokwari menyampaikan bahwa
Ada lomba masak dan balap tepung antar staf Basarnas melawan Ibu-Ibu Dharma wanita Persatuan Basarnas Manokwari, Lomba balap kelereng dan makan kerupuk untuk anak-anak anggota Basarnas.

Lomba digelar hingga hari kamis 27 Februari 2020,ditutup dengan acara puncak Upacara peringatan HUT ke-48 pada 28 Februari 2020.

Pos terkait