Bangun Soliditas, PPKM Gelar Paskah dan Halal Bihalal

MANOKWARI, kabartimur.com- Pemuda Pelajar Kei Manokwari (PPKM) menggelar Halal Bihalal dan Paskah Bersama di Pantai BLK Manokwari, Minggu (12/5/24). Halal Bihalal dan Paskah Bersama ini guna membangun kebersamaan dan soliditas antara PPKM, pembina maupun penasehat.

Wakil Ketua PPKM, Dominggus Fader menjelaskan, kegiatan Halal Bihalal dan Paskah Bersama tahun 2024 ini menjadi momentum bagi PPKM untuk bangkit dan bergerak menjalin kbali kekompakan dan soliditas antar sesama maupun masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini menjadi momentum bagi kita untuk mempererat kembali kebersamaan dan solidaritas antar PPKM, para pembina, penasehat mapupun dengan masyarakat umum di berbagai hal yang positif,” kata Domi.

Sementara itu, Pembina PPKM Xaverius Kameubun menegaskan, momentum Halal Bihalal dan Paskah Bersama menjadi hal positif untuk membangun kebersamaan yang terjalin selama ini.

Baca Juga :   Lapas Manokwari Laksanakan Screening Kesehatan untuk Warga Binaan

“Kebersamaan ini menjadi kekuatan dalam melakukan berbagai hal positif bagi organisasi PPKM, Masyarakat Kei, maupun memberi simbangsi bagi pembangunan daerah ini,” tegas Xaverius.

Senada diungkapkan Moses Naraha, Ketua Kerukunan Masyarakat Kei Kabupaten Manokwari.

“Acara Halal Bihalal dan Paskah Bersama ini menjadi ajang silaturahmi bagi generasi muda Kei di Kabupaten Manokwari untuk menjadi pelopor berbagai kegiatan positif bagi organisasi PPKM, masyarakat umum maupun pembangunan daerah ini,” tegas Naraha. (Red/Ax)

Pos terkait