Bakal Calon DPR RI Sulsel 3 Owner PT Jas Mulia Salurkan Bantuan Peduli Kasih di Bumi Pongtiku

TANA TORAJA, Kabartimur.com – Owner PT Jas Mulia yang juga bakal calon DPR RI Sulsel 3 dari Partai Demokrat Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc salurkan bantuan kasih kepada warga yang terdampak longsor di Lembang (Desa) To’yasa Akung Kecamatan Bangkelekila Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan dua hari lalu.

Hal tersebut disampaikan Dewi Sartika Pasande kepada media ini, Kamis 9 Februari 2023 bahwa, pemberian bantuan peduli kasih, ini diberikan sebagai wujud kepedulian PT Jas Mulia terhadap korban bencana tanah longsor ini.

Untuk diketahui, tanah longsor di Dusun Kurra Lembang (Desa) To’yasa ini, dampaknya kepada 115 warga yang mengungsi.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi para korban yang tertimpa benca longsor,” sebut Owner PT Jas Mulia yang juga bakal calon DPR RI Dapip Sulsel 3 dari Partai Demokrat.

Baca Juga :   Wisuda Taruna Poltekip/Poltekim, Yasonna : Bekali Diri dengan Softskill, Jadilah Taruna yang Unggul dan Kompetitif

Dewi panggilan akrabnya pun turut mendoakan, agar korban selalu diberikan kekuatan dan kesabaran terhadap musibah yang dialami.

“Semoga para keluarga dampak tanah longsor diberikan kekuatan, kesabaran oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” tambah Dewi.

Owner PT Jas Mulia yang juga Ketua Bidang Luar Negeri Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) dan juga Ketua Umum Aliansi Kerukunan Rongkong (AKAR) Bersatu, pun berharap, lewat bantuan peduli kasih ini setidaknya bermanfaat membantu sedikit dari sejumlah korban yang sedang mengungsi dan bisa pulih dari keadaan sekarang.

“Tidak ada korban jiwa dalam bencana tanah longsor tersebut,” jelasnya. (Red/Megasari/Yus)

Pos terkait