Awal Maret, Bupati Instruksikan OPD Paparkan Pencapaian Program Kerja 4 Tahun Lewat Media Massa

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan intruksikan masing-masing OPD di lingkup pemkab Manokwari paparkan hasil program kerja selama 4 tahun lewat pertemuan dengan sejumlah awak media baik dari media cetak, online maupun elektronik.

Hal tersebut disampaikan bupati saat memimpin apel gabungan pagi di halaman kantor bupati Sogun, Senin (24/2/20).

Bupati haruskan semua pimpinan OPD wajib mempublikasikan program kerja yang sudah dilaksanakan sejak 4 tahun lalu, mulai dari tahun 2016, 2027, 2018, 2019, dan apa yang akan dilaksanakan untuk tahun 2020.

“Mulai awal Maret, saya akan buatkan jadwal pimpinan OPD akan diwawancarai oleh wartawan terkait dengan program kerja yang selama ini dilakukan mulai tahun 2016, 2017, 2018, 2019 dan apa yang akan di tahun 2020,” ujar Bupati

Sehubungan dengan itu, bupati minta kepada masing-masing OPD mulai menyiapkan data-data pendukung dalam agenda wawancara nantinya dengan wartawan dari media cetak, online dan elektronik.

Bupati menegaskan bahwa agenda wawancara yang akan dilaksanakan nantinya, pejabat eselon II tidak boleh keluar daerah saat berlangsung wawancara pejabat Pejabat OPD,pejabat eselon lll dan lV juga akan menandatangani daftar hadir yang sudah disediakan.

“Persiapkan data rogram yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan di tahun 2020. Semua pejabat eselon ll akan dapat bagian wawancara, tidak ada yang keluar daerah, saya mau lihat keseriusan apa yang dilakukan.
Sosialiasikan program apa yang dilakukan baik kegiatan fisik maupun non fisik agar masyarakat tahu apa yang selama ini kita bangun,” tegas Demas

Pos terkait