Absen ASN, Bupati Manokwari lngatkan Dispilin ASN Lebih Ditingkatkan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Dilingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari, diabsen satu per satu oleh Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, saat pelaksanaan apel gabungan berlangsung dihalaman kantor bupati Manokwari, Senin (24/02).

Sehubungan dengan tingkat kehadiran Bupati mengharapkan kedisiplinan ASN lebih ditingkatkan terutama dalam mengikuti apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin.

Dikatakan bupati, terkadang setelah diberi toleransi untuk tidak dilakukan absen rupanya banyak dimanfaatkan oleh sebagian ASN untuk tidak mengikuti pelaksanaan apel gabungan sehingga asn yang ikut apel sangat rendah.

“Bila absen dijalankan, kehadiran ASN terlihat banyak hingga ke belakang barisan, namun bila kembali tidak diabsen, yang mengikuti apel gabunganpun terlihat berkurang.Jangan menunggu absen baru mau hadir tetapi asn harus memiliki kesadaran untuk terbiasa dengan disiplin sebagai abdi negara” ujar Bupati.

Baca Juga :   Capaian Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Sangat Rendah, KPK Kecewa

Ditambahkan Bupati , khusus untuk RSUD Manokwari dengan PDAM tidak diharuskan untuk ikut pelaksanaan apel gabungan tetapi cukup dilaksanakan apel dilingkungan masing-masing mengingat pelayanan yang tidak bisa ditinggalkan oleh kedua OPD tersebut.

“Untuk RSUD dan PDAM karena terkait pelayanan tidak usah apel di kantor bupati, cukup laksanakan apel dilingkungan masing-masing. yang penting ada apel karena terkait dengan pelayann di rsud yang tidak bisa ditinggakan” kata Bupati. (QZ)

Pos terkait