Alumni SMK YPLP Galang Dana untuk Bangun Mushallah Sekolah

  • Whatsapp

Makassar, Keinginan para alumni SMK YPLP PGR 1 Makassar untuk membangun Mushallah di lingkup Sekolah. Tampaknya bukan sekedar isapan jempol.

para alumni

Hal ini dibuktikan dengan keseriusan para alumni mengumpulkan dana. Salah satunya ialah dengan membuat kegiatan Bazar. Seperti yang digelar oleh alumni tahun 99. Di restoran Gelael di jalan Hasanuddin Makassar. Minggu, (17/9).

Bazar ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan guna mendapatkan dana tambahan untuk rencana pembangunan tersebut. Seperti disampaikan Syamsuddin selaku Ketua IKA SMEPEG1. Alumni angkatan 90. Menurutnya ia sangat berterimakasih kepada seluruh alumni karena masih mau memikirkan pembangunan disekolah tempat mereka dulu menimba ilmu.

“Saya sangat bersyukur karena teman-teman alumni masih ada yang mau pefuli dan berbagi untuk pembangunan disekolah. Terutama untuk Mushallah alumni yang sudah kita rencanakan.” Kata Udhin.

Bazar kali ini juga merupakan gagasan dari alumni tahun 1999. Jurusan Sekertaris 2. Yang ingin ikut membantu terlaksananya pembangunan Mushallah alumni. Yang mana nantinya dana tersebut akan disetor langsung ke bendahara IKA SMEPEG1.

“Dana yang terkumpul ini kami tujukan khusus untuk pembangunan Mushallah. Dan dananya akan kami serahkan langsung ke Bendahara IKA.” Kata Jane Kalengkongan, ketua panitia Bazar.

Selain dihadiri sejumlah alumni, juga tampak hadir Kepala sekolah SMK YPLP PGRI1 Makassar, Drs. Satturuddin. yang selalu memberi support kepada para alumni.

*(M.idris mantan Ketua IKA SMEPEG dua priode).

Pos terkait