Abdulah Manaray: Pilkada Manokwari Adalah Pertandingan Siap Kalah dan Siap Menang

  • Whatsapp

MANOKWARI- Ketua Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Manokwari Sius Dowansiba-Mozes Rudi F Timisela (SMART), Abdullah Manaray menyebut bahwa pilkada Manokwari yang akan dihelat 9 desember mendatang merupakan pertandingan bagi kedua calon kandidat yang dipastikan maju bertarung dipilkada Manokwari untuk siap kalah dan siap menang.

“Kita siap melangkah dalam pilkada Manokwari, bapa Zius dan bapa Hermus adalah saudara dan keluarga jadi ini merupakan pertandingan, siapa yang kalah dan menang kita hormati dan kita akan sportif dalam menghadapi kompetisi pertandingan ini. yang menang kita akan dukung bersama dengan tetap mematuhi keputusan KPU” tegas Manaray.

Bacaan Lainnya

Selaku ketua tim pemenangan SMART, Abdullah Manaray mengaku bahwa pihaknya akan memenuhi pendaftaran yang sudah ditetapkan oleh KPU.

” Yang pastinya SMART akan daftar dan Kita akan penuhi semua aturan yang berlaku dan dalam waktu dekat kita sudah siapkan. LO sudah melakukan koordinasi dengan kpu termasuk dengan persyaratan kpu mengenai jumlah peserta yang akan hadir saat melakukan pendaftaran” kata Manaray.

Selain itu kata Manaray bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pengukuhan bagi relawan-relawan SMART yang kemudian akan dirapikan dalam bentuk SK untuk siap bekerja menangkan pasangan SMART.

Sebagaimana peraturan PKPU No 5 tahun 2020 tentang pilkada , program dan jadwal penyelenggaraan pilkada tahun 2020 KPU akan membuka pendaftaran pasangan bagi calon kepala daerah yang akan berlaga dalam kontes pilkada serentak pada tanggal 4-6 sepetember dan pemungutan suara pada 9 desember mendatang.(*/R)

Pos terkait