289 Personil Kodim 1414 Tator Mendapat Pembagian THR dari Pangdam XlV Hasanuddin

  • Whatsapp

Toraja Utara Kabartimur.Com

Sebanyak 289 Personil Kodim 1414 Tator mendapatkan pembagian THR dari Pangdam XlV Hasanuddin secara simbolis diserahkan langsung oleh Dandim 1414/Tator. Letkol Czi Zaenal Arifin M. Han. di depan Kantor Kodim1414 Tator, Jumat, 15 Mei 2020, Pukul 08.30 Wita.

Kepada Kabartimur.Com,  Dandim 1414/Tator. Letkol Czi Zaenal Arifin M. Han. mengatakan pembagian THR dari Pangdam XlV / Hasanuddin berupa Natura  yang secara simbolis diberikan kepada 289 Personil Dim1414/Tator dan juga Personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Pemberian sembako dari Pangdam merupakan wujud kepedulian Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin kepada Personel Kodim 1414/Tator yang bertugas terus menerus dalam Satuan Tugas Covid 19 di daerah Tator dan Torut, jelas Zaenal Arifin.

Disamping pembagian sembako dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, juga ada penyerahan THR Primkop Kartika Hasanuddin Toraja yang secara simbolis diberikan Dandim 1414/Tator. Letkol Czi Zaenal Arifin M. Han.

Baca Juga :   Kawal ' Lapangan Gembira', Mahasiswa Temui Pemkab Torut dan Tokoh Adat

Penyerahan THR Primkop Kartika Hasanuddin Toraja kepada Personel Kodim yang beragama Islam sebesar Rp. 200.000 untuk membantu atau memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang akan datang.

Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Toraja ini letaknya di dekat Makodim, tepatnya di pinggir jalur  utama jalan Pongtiku Rantepao yang dipimpin oleh Lettu Inf. Agustinus yang sehari-hari juga bertugas sebagai Danramil 01 di Makale.

Primer koperasi selain memenuhi kebutuhan pokok personel Kodim 1414/Tator, juga menyiapkan  Dana Usipa yang setiap saat dibutuhkan Personel apabila membutuhkan pinjaman lunak dengan nilai yang sudah disepakati bersama Anggota Koperasi. (yuke/tus)

Pos terkait