*Bupati Soroti Masalah Hoax, saat beri Sambutan Apel Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Mapolres Kepulauan Selayar

Kepulauan Selayar, Kabartimur.
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengungkapkan keprihatinannya terhadap maraknya informasi hoax khususnya di Media Sosial. Menurutnya hal ini perlu menjadi perhatian semua, karena “Hoax” dapat memprovokasi timbulnya konflik khususnya memasuki Tahun Politik. Hal tersebut disampaikan Bupati saat memberi sambutan dalam kegiatan Ape Deklarasi Damai yang dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar di Aulla dharmalaksana Mako Polres, Jln . RW. Mongisidi No 2 Kel. Benteng Kec. Benteng Kab. Kep Selayar, hari ini Selasa, 09/10/2018.

” Kita telah memasuki tahun politik dan Partai- partai saat ini masing masing berlomba meraih simpati pemilih. Khusus perdebatan di sosial media perlu adanya perhatian yang lebih lagi oleh pihak terkait karena sebagian besar masyarakat sudah mengenal teknologi sehingga dampaknya sangat luar biasa apabila termakan isu hoax”, Ungkap H. Basli Ali

Baca Juga :   Giliran Relawan Air dan Katangka datang ke Posko Rumah Kita Punggawa

Lebih lanjut Bupati menyebutkan bahwa, Pemerintah daerah punya peran penting untuk menjaga pemilu yang damai, yang tentunya sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di daerah. Pemerintah daerah akan mendukung penuh guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Selain dihadiri Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan , Dandim Letkol Arm Yuwono, Kajari Cumondo Tresno, Anggota KPU Nandar Djamaluddin, Kepala Sekretariat Bawaslu Andi Irwan, Para pimpinan Partai Politik, Media dan Anggota Polres Kep Selayar.

Dalam Apel Deklarasi ini, seluruh pesera Apel bersama mengucapkan Ikrar Deklarasi Pemilu damai yang dipandul langsung Oleh Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK. Usai pembacaan Ikrar, kegiatan ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang ditandatangani oleh Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan,Ketua DPRD, KPU, Bawaslu dan seluruh Pimpinan Partai Politik.

Baca Juga :   18 Tips CARA Terbaik agar berhasil CEPAT HAMIL Alami

***
As

Pos terkait