Bupati Torut Bilang PMI Jadi Spirit Bagai Pemerintah dan Rakyat Tanatoraja

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan ketua PMI tanatoraja

TORAJA_Pelantikan dan Pengukuhan pengurus PMI Tana Toraja masa bahkti 2017_2022 yang dilakukan diruang pola kantor bupati tana toraja ,Bupati Tana Toraja  Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya menyampaikan adanya pelantikan PMI Di Tana Toraja  sebagai spirit bagi pemerintah dan masyarakat Tana Toraja.
” jangan biarkan rakyatku sakit sehingga untuk  mencapai ini semua harus ada sinergi dan bersatu padu bersama kita semua” kata Nicodemus.
Untuk itu  jangan ada sekat-sekat  politik,suku, agama  tetapi di butuhkan profesionalisme kerja sehingga PMI Tana Toraja dapat berjalan dengan baik sehingga akan mempercepat pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk menjadi pelayan_pelayan dalam   soal kesehatan karena toraja kedepan tidak memiliki kata kasian tetapi gerakan dari rasa kasian itu jelas Nicodemus.
Oleh karena itu   jangan biarkan rakyatku sakit, saya akan bekerja sama untuk bersama_sama melayani masyarakat. Serta akan membimbing anak-anak pelajar sebagai pelayan kesehatan

, Kita yang kekurangan darah kenapa kita tidak berikan setes darah kita yang membutuhkan kutip Nicodemus.
Mengakhiri sambutannya Bupati  mengundang  PMI Sulsel dan PMI Tana Toraja untuk hadir pada kegiatan Jambore Sekolah Minggu Gereja Toraja yang akan dilaksanakan di Marintang kecamatan Mengkendek Tana Toraja pada tanggal 25 juni_1 juli bulan mendatang untuk bersama sama membantu pelaksanaan kegiatan jambore karena Bupati juga diberi kepercayaan selaku ketua Panitia.IMG-20170518-WA0041IMG-20170518-WA0038 IMG-20170518-WA0034IMG-20170518-WA0039