Turut Berdukacita, Danramil Persiapan Daratan Isim Melayat ke Rumah Warga Binaan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa turut berbelasungkawa, Danramil berserta para Babinsa menyempatkan diri untuk datang melayat dan memberikan Tali Kasih ke rumah  salah satu warga binaannya  yang sedang berduka  berduka, Titus Iba  di kampung Isim, Distrik Dataran Isim, Kabupaten Manokwari Selatan (26/10).

Danramil Persiapan Dataran Isim, Kapten Inf Hasiano mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban  sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas dan juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah  warga binaan dalam rangka memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.

Pihaknya menyampaikan ungkapan turut  berdukacita atas berpulangnya almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dan penghiburan.

Sementara keluarga Titus Iba menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil dengan para Babinsa yang telah hadir memberi penghiburan kepada keluarga.

“Hal ini sangat membantu kami dalam memberikan semangat keluarga yang sedang berduka ditinggal orang yang kami disayanginya” kata Titus Isba.

Pos terkait