Turnamen Bola Volli Kapolres Cup I 2022 di Halaman Polres Torut Dibuka Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang

Toraja Utara Kabartimur.Com

Turnamen Bola Volli Kapolres Cup I 2022 yang berlangsung di halaman Polres Toraja Utara dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Selasa, 31/05/2022.

Dalam sambutannya Ombas mengatakan bahwa, Kapolres Cup I dilaksanakan dan merupakan prestasi dalam membangun daerah ini di bidang olahraga.

Sebelumnya Dandim Cup juga bisa dilaksanakan. Ombas juga menghimbau Kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga sportivitas dalam berkompetisi,” jelasnya.

Ombas, sapaan akrabnya mengaku menaruh harapan, agar lewat even ini akan lahir atlet-atlet potensial di Torut. Mereka bukan hanya diharapkan berkiprah di daerah, tapi juga ke level yang lebih tinggi.

“Saya ingin ajang seperti ini punya orientasi ke depan. Yakni melahirkan atlet baru yang bisa mengharumkan nama Torut. Bahkan Sulsel.

Untuk itu menurut Ombas butuh kerja sama semua pihak. Ia pun berjanji akan menyokong setiap even olahraga daerah.
Turnamen itu sendiri diikuti para pemain bola voli dari setiap perwakilan Polsek se Toraja Utara, tutup Ombas.

Baca Juga :   Sosialisasikan Kesiapsigaan Bencana, BPBD Manokwari Kunjungi Sekolah

Sementara itu Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh panitia penyelenggara sehingga turnamen Kapolres Cup I ini dapat terlaksana. Ia mengatakan, turnamen ini disambut dengan animo besar.

“Semoga saja ini akan terus menjadi kalender tahunan. Kita ingin wadah ini melahirkan atlet profesional,” terang Kapolres.
Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Volli Kapolres Cup I 2022, Kajari Tana Toraja, Erianto Laso’ Paundanan, Dandim 1414 Tator, Letkol Amril Hairuman Tehupelasuri, S.ip (tts)

Pos terkait