Tokoh Adat Luwu Maddika Ulu Salu Sebut Ichsan dan Cakka Pemimpin Paling Tepat Untuk Sulsel

  • Whatsapp

Tokoh adat Luwu, Maddika Ulu Salu melakukan salam Punggawa sebagai tanda dukungan terhadap Ichsan Yasin Limpo dalam pemilihan Gubernur 2018 mendatang. Tokoh adat yang disegani di wilayah dataran tinggi di Luwu ini tepatnya di Palimping Campawa, mengaku sangat senang saat mengetahui Cakka yang mendampingi Ichsan Yasin Limpo dalam perhelatan Pilgub 2018 mendatang.

“Saya dan keluarga, mendukung penuh Punggawa dan Andi Mudzakkar untuk maju dalam Pilgub, Insha Allah kami akan berada di barisan terdepan untuk memenangkan Ichsan dan Cakka,” ujar Maddika Ulu Salu didampingi toko pemuda Luwu, Awal Makkarajeng.

Menurut Maddika Ulu Salu, rakyat Luwu sangat yakin dengan adanya putra Luwu Andi Mudzakkar yang mendampingi Ichsan Yasin Limpo memerintah lima tahun ke depan, dia sangat yakin jika hal itu akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan tanah Luwu. Termasuk cita cita besar Luwu Raya ke depan.

“Diantara para calon, hanya Ichsan Yasin Limpo yang kami nilai memiliki program yang tepat untuk Sulsel pada umumnya dan tanah Luwu pada Khususnya. Kami sangat yakin dengan pilihan itu dan tidak ada yang bisa ditawar tawar lagi, satu suara untuk Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar,”tegas Maddika Ulu Salu.

Sementara Awal Makkarajeng yang mendampingi tokoh adat Luwu ini mengatakan, para tokoh adat Luwu, diantaranya Datu Luwu Andi Maradang Makkulau sudah jelas jelas berada di kubu Ichsan Yasin Limpo.

Pos terkait