Tingkatkan Tusi Kehumasan, Kemenkunham Sultra Ikuti Pelatihan Kehumasan Angkatan lV Tahun 2024

MANADO, Kabartimur.com – Guna meningkatkan citra Kementerian dan Lembaga, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara mengikuti kegiatan pelatihan kehumasan di Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Sulawesi Utara. Senin (20/05/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulut ini diikuti oleh beberapa Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Indonesia Timur, salah satunya adalah Kanwil Kemenkumham Sultra, Lapas Kelas IIA Kendari, serta Rutan Kelas IIB Kolaka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari terhitung sejak Minggu (19/05) dan akan berakhir pada Rabu (22/05) tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pemangku kehumasan disetiap Kantor Wilayah dan UPT dalam memunculkan dan membangun citra positif Hukum dan HAM di masyarakat.

Baca Juga :   Pemkab Wondama akan Salurkan Bantuan Bahan Makanan bagi Warga Terpapar Covid19 yang Isolasi Mandiri

Plh. Kakanwil Kemenkumham Sulut, Jhon Batara Manikallo menjelaskan bahwa Pelatihan ini merupakan upaya dalam peningkatan tusi kehumasan di lingkungan Kemenkumham.

“Jangan malu bertanya, maksimalkan setiap kegiatan yang saudara ikuti untuk lebih mempertajam tusi kehumasan di Wilayah masing-masing” harapnya. (Red/Rls)

Pos terkait