Tim Relawan Kerja Sahabat Dominggus Mandacan Dikukuhkan

MANOKWARI, Kabartimur.com Tim relawan atau koordinator wilayah (Korwil) Sahabat Dominggus  Mandacan (SDM) resmi dikukuhkan oleh pembina Ketua sahabat SDM , Drs Dominggus Mandacan.

Pengukuhan  dilangsungkan di Taman Kalirante pantai Mandopi Amban (10/4/2022) yang ditandai dengan pembacaan komitmen bersama, penandatanganan SK Relawan korwil dari 12 kabupaten 1 kota  di Papua Barat.

Ketua umum sahabat Dominggus Mandacan, Ricard Mayor dalam sambutannya menyampaikan bahwa tim SDM yang terbentuk ini untuk memenangkan Dominggus Mandacan dalam pesta demokrasi yang akan dihelat pada tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya setelah dikukuhkan  tim korwil pada 12 kabupaten 1 kota akan segera menginventarisasi struktur pada tingkat kabupaten kota sampai kepada  tingkat kelurahan kampung yang ada dan berharap tim SDM akan menyelesaikan konsolidasi untuk menentukan kinerja untuk melangkah dan memastikan kerja tim untuk mencapai kemenangan.

Baca Juga :   Benahi Pentaan Kota Manokwari Yang Semrawut Pemda Akan Turun Lakukan Penertiban

Sementara itu ketua pembina SDM , Drs Dominggus Mandacan menyampaikan terimah kasih dan mengapresiasi koordinator-koordintor wilayah yang sudah menyatakan sikap untuk mendukung Doamu  jilid Doa.

” Dengan dikukuhkannya tim SDM dan saya  sudah bubuhi tandatangan berarti komunitas sah dan resmi untuk bekerja dalam mensukseskan kemenangan Doamu periode  2024-2029″ harap Dominggus.

Dominggus mengaku bahwa Korwil SDM adalah komunitas yang secara  spontanitas menyatakan kesiapan untuk mendukung dan menjadi sahabat Drs Dominggus Mandacan dan akan bekerja secara maksimal membantu mensukseskan pasangan jilid ll Doamu.

Penghargaan terimah kasih dan apresiasi kepada anak komunitas SDM yang mana tim ini tidak pernah ditemui sebelumnya dan secara spontanitas menemui dirinya dan langsung menyatakan  kesiapan dalam memberikan dukungan dalam memenangkan DOAMU jilid ll. (Red)

Pos terkait