Tiba Dibandara Rendani Pasangan HEBO Disambut dengan Prosesi Adat

  • Whatsapp

MANOKWARI- Pasangan bakal calon bupati Manokwari Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO) disambut dengan prosesi adat oleh pendukungnya di Bandara Rendani (15/8/2020).

Penjemputan HEBO dilakukan oleh tim aliansi, partai pengusung, simpatisan dan pendukung disambut dengan tari adat oleh tim tari Arfak serta pengalungan bunga dan mahkota.

HEBO tiba di bandara rendani sekitar pukul 06.57 WIT menggunakan maskapai Batik bersama rombongan didampingi Ketua DPD PDIP Manokwari, Dony Mandacan Pesawat, bersama Tim pemenangan lainnya kemudian diarak menuju hotel Aston Niu menjalani rapid tes selanjutnya diarak menuju kediaman pribadi di kompleks Lembah Hijau Wosi dalam.

Kepada sejumlah awak media Hermus menyampaikan bahwa pasangan HEBO sudah mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai dan dalam waktu dekat partai Golkar dan Gerindra akan berpihak kepada HEBO.

Adapun partai yang sudah memberikan rekomendasi dukungn kepada HEBO yakni PKS, PKB, Perindo, PKPI, Nasdem, Hanura, Demokrat, PDI Perjuangan dan partai nonset PSI.(*/R)

Baca Juga :   Bandara Baru Penting untuk Wondama, Hakim Anjurkan Sengketa Tanah Bandara Berakhir Damai

Pos terkait