Team Paduan Suara Merah Putih Mnukwar Sabet Gold Medal LV 1 di Ajang Bali International Choir Festival

BALI, Kabartimur.com- Tim Paduan Suara Merah Putih Mnukwar sabet Gold medal LV 1 pada ajang Bali internasional Choir Festival (BICF) yang berlangsung di gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, pada tanggal 26-28 Juli 2022.

Sebanyak tujuh puluh lima kelompok paduan suara mengikuti kompetisi ini. Enam puluh dua diantaranya datang langsung untuk mengikuti kompetisi secara on site, sementara tiga belas lainnya melakukan performance secara virtual.

Kompetisi ini diikuti oleh tiga puluh satu peserta mancanegara yang berasal dari negara Malaysia, Thailand, Korea Selatan, Argentina, Venezuela, Brazil, Mexico, Yunani, Nigera, Afrika Selatan, Bolivia, Chili, Kolombia, Ekuador, Kuba, Guatemala, dan Panama.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Sangketa Tanah di Jalan Baru, Umat Katolik Berhadapan Dengan Aparat Brimob BKO Ambon

Salah satu peserta perwakilan dari Kabupaten Manokwari Paduan Suara Merah Putih Mnukwar Papua Barat yang di Manageri oleh Norman Tambunan SE dan juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Manokwari mampu merebut Gold medal LV 1.

“Terimakasih Kepada Bupati Manokwari Bapak Hermus indou S.Ip, MH, coach Beta Yohanes Dwi Pramono Mahardiko Angki Kawer Anggota DPR RI Bapak Robert Kardinal ,anggota DPRD MKW Ibu Suriyati Kaka Aloysius Siep mas Siswanto dan teman-teman lain yang mensuport team ini, serta seluruh official Team yang telah bekerja dengan maksimal walaupundengan keterbatasan” ujar Norman dalam release persnya yang diterima media ini (RED/TR)

Pos terkait