Team AKG Sabet Juara IESPA Open Tournamen Dota 2 Amatir Manokwari Season 1

  • Whatsapp

MANOKWARI- IESPA Open Turnamen Dota 2 Amatir Manokwari Season 1 telah mencapai babak grandfinal dan dimenangkan oleh team esport AKG dengan skor 3-1 melawan tim C2H5OH. Turnamen yg dihelat dari tanggal 10-31 Januari tersebut, di ikuti oleh 8 tim.

Juara ke dua di rebut oleh tim C2H5OH di susul S-low dan bless god juara ke 3 dan ke 4.

Ketua Harian IESPA Papua Barat, Manuel Lambi mengatakan selamat kepada para pemenang turnamen Dota 2 Manokwari yang telah berjuang dari babak penyisihan hingga ke grandfinal.

“Selamat buat para juara, semoga hasil dari turnamen ini menjadi pendongkrak semangat bagi para pemain dan lebih semangat untuk terus berlatih,” Ujarnya di Manokwari, Minggu (31/1/2021).

Ia mengungkapkan adanya turnamen ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk menggugah gairah para pemain esport yang ada di Manokwari.

Baca Juga :   Potret Persiapan Petugas Medis, Jas Hujan APD yang diKenakan Petugas Puskesmas Orensbari Mengantar Pasien PDP

“Saya melihat dari awal para pemain sangat antusias untuk mengikuti turnamen, pasalnya ini merupakan salah satu cabang olah raga elektronik,” ungkapnya.

Ia berharap open tournamen Dota 2 Amatir Manokwari di Season 2 lebih banyak tim yang ikut bertanding.

“Semoga di season ke 2 nanti, lebih banyak tim yang bertanding sehingga animo yang diberikan juga bisa lebih besar,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Papua Barat, Dodi Nanariain, S.E., M.M menjelaskan turnamen yang telah di helat ini merupakan salah satu terobosan dari IESPA Papua Barat di tengah pandemi covid 19 untuk menggugah gairah semangat olahraga elektronik di Provinsi Papua Barat.

“Kedepannya, dalam satu tahun harus ada beberapa even guna mempertajam skil para pemain atau calon atlit yang ada di kabupaten manokwari bahkan di provinsi papua barat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Penadah Emas Ilegal Waserawi di Atas KM Labobar

Ia mengatakan kedepannya kami akan merancang kegiatan dalam skala daerah hingga nasional bahkan internasional.

Pos terkait