Hasil CPNS 2018, Bupati Komitmen Tidak Umumkan 

  • Whatsapp

MANOKWARI- Terkait dengan hasil Pengumuman CPNS 2018 Bupati menyampaikan tidak akan mengumumkan hasil seleksi yang dikeluarkan oleh Kemenpan RB.

Pasalnya hasil seleksi CPNS 2018  yang dikeluarkan oleh Kemenpan RB sangat mengecewakan  karena permintaan untuk mengakomodir Orang Asli Papua (OAP) tidak terlaksna sebagaiman permintaan kepala daerah ke  provinsi Papua Barat dalam penerimaan CPNS dengan persentase 80;20 antara Oap dan Non Oap.

Bupati kecewa atas hasil yang dikeluarkan oleh kemnpan karena permintaan  kepala daerah  80;20 tidak diakomodir dan akan  berdampak pada persoalan baru di daerah karena hasil seleksi yang keluar adalah  49 persen OAP dan 51 persen umum.

Dikatakan Bupati bahwa apa yang menjadi keputusan pusat pihaknya tidak akan mengintervensi karena hal ini menyangkut dengan nasib orang namun dia menegaskan tidak akan melakukan pengumuman atas hasil yang dikeluarkan oleh kemenpan.

“Silahkan jalan ,Saya  tidak mau merubah itu,yang penting kementrian tandatangan dan  hasil pengumumannya ditempel sendiri,  saya tidak mau tandatangan kecuali sebelum nama-nama yang keluar harus dikoordinasikan tapi hal itu tidak ada sama sekali dan hasilnya sudah diserahkan ke kita” pungkas Bupati.

Pos terkait