Tamalanrea Tuan Rumah Majurong 2

  • Whatsapp
IST TINJAU LOKASI -- Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP didampingi Lurah Tamalanrea dan Lurah Kapasa bersama panitia Majurong meninjau lokasi/lorong yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Majurong 2, Selasa (23/3).

TAMALANREA, KATIM — Setelah sukses peluncuran program Majurong, Maroasi dan Maccarong oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujungtanah beberapa waktu lalu, kini giliran Kelurahan Kapsa Kecamatan Tamalanrea yang akan menjadi tuan rumah program Majurong (Makassar Majukan Lorong) 2.
Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP bersama panitia Majurong melakukan peninjauan lokasi di Jalan Batudoang sekitar PT.Maruki, Selasa (23/3).
Lurah Tamalanrea dan Lurah Kapasa Peninjauan lokasi tersebut diikuti Lurah Kapasa H Zainuddin, dan Lurah Tamalanrea Aminuddin ketua LO Kecamatan Tamalanrea abdullah syukur dan pengurus   forum pemberdayaan masyarakat tabir anca serta tokoh masyarakat Kapasa.
“Kita pilih Batudoang III sebagai tempat pelaksanaan Majurong 2, karena memang lorong tersebut belum pernah tersentuh oleh program lorong. Kita berharap setelah Majurong digelar ditempat itu, lorong tersebut betul-betul bersih dan berkembang,” ujar Kaharuddin.
Sementara Masjidan, panitia Majurong menuturkan, program Majurong 2 ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya (Majurong 1). Hanya Majurong 2 ini, lanjut dia, khusus dilakukan di kawasan atau lorong yang belum pernah tersentuh dengan program lorong. “Kita cari lorong-lorong yang kumuh, dan tidak pernah sama sekali tersentuh program lorong,” tukasnya.
“Kegiatan Majurong 2 di Tamalanrea dijadwalkan digelar pada minggu kedua April 2016. Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Makassar,” tambahnya.(ww-dr)

Pos terkait