Tak Asal Dapat Kursi, Perindo Wondama Ingin Caleg Terpilih Tuntas Jalankan 3 Fungsi DPRD

  • Whatsapp

WASIOR – Meskipun sebagai pendatang baru, Partai Perindo tidak hanya sekedar mencari suara untuk bisa meloloskan kadernya di parlemen. Partai nomor urut 9 ini ingin para caleg yang terpilih dalam Pemilu 2019 mampu menjawab kepercayaan masyarakat melalui kerja-kerja nyata.

Hal ini yang menjadi salah satu dasar dilaksanakannya Rapat Kerja Daerah ke-1 Partai Perindo Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat di Wasior, Sabtu. Rakerda dibuka oleh Bupati Bernadus Imburi.
“Rakerda ini untuk pembekalan para caleg Perindo yang dipercaya masyarakat harus bisa menjalankan tiga fungsi DPRD sebagaimana mestinya, “ tandas Ketua DPD Perindo Kabupaten Teluk Wondama Novie Marani.

Novi juga menyemangati seluruh kader agar tidak lelah dan terus bekerja keras memenangkan hati masyarakat Wondama.
“Kita semua harus tetap semangat tidak hanya untuk (menang) pada 17 April tetapi juga untuk menuju Indonesia sejahtera dan Kabupaten Teluk Wondama yang sejahtera, “ ucapnya.

Senada, Ketua DPW Perindo Provinsi Papua Barat Marinus Bonepai menyerukan kepada para caleg agar melakukan kampanye dengan cara-cara yang humanis dan merakyat sehingga bisa terjalin hubungan emosional dengan masyarakat.

“Pengurus dan para caleg harus terjun ke masyarakat untuk perkenalkan diri dan visi misi partai, “ pesan Bonepai yang juga mewajibkan kader Perindo Wondama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin.

Sementara bupati Imburi dalam sambutannya mengharapkan Partai Perindo berperan aktif memberi pemahaman kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 17 April mendatang.

“Pemilu serentak ini baru pertama kali jadi saya harapkan Partai Perindo ikut memberikan sosialisasi kepada masyarakat karena pemilu nanti itu unik, ada banyak surat suara yang ditusuk jadi jangan sampai masyarakat salah (coblos) “ kata orang nomor satu Wondama ini. (Nday)

Pos terkait