Syahrul dan Senior FKPPI Salam Punggawa Usai Buka Puasa di Makodim Makassar

  • Whatsapp

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang juga ketua PD FKPPI XIX berbuka puasa bersama para senior FKPPI di markas Kodim  Makassar Selasa Sore. Hadir dalam buka puasa tersebut, Ketua FKPPI Kabupaten Gowa Andi Sura, Dandimtabes Makassar dan Kasdam Kodam XIV Hasanuddin. Turut hadir juga ketua FKPPI Pangkep Satria Hasan Sammanna, dan ketua FKPPI Takalar Kaharuddin N.

Dalam kesempatan itu, para senior dan anggota FKPPI yang hadir dalam buka puasa di Makodim Makassar, menyempatkan diri berpose bersama Syahrul Yasin Limpo dengan gaya salam Punggawa, yang menjadi ciri khas calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo. Menurut Andi Sura yang juga ketua FKPPI Gowa, anggota FKPPI di Sulsel sudah membulatkan tekad untuk mengusung Ichsan yang juga mantan ketua FKPPI Sulsel dan kini menjabat sebagai Wanhat FKPPI Sulsel untuk maju dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018.

“Kami kader FKPPI sudah menyatukan tekad untuk satu suara mendukung kanda Ichsan menjadi gubernur Sulsel, karena satu kembanggaan tersendiri kalau kader FKPPI yang menjadi orang nomor satu di Sulsel,” ujar Andi Sura.(budi)