Ichsan Buka Puasa dengan Komunitas se Kabupaten Gowa

  • Whatsapp

20170620_17042620170620_172505Memasuki akhir akhir bulan Ramadhan, Bupati Gowa dua periode yang juga bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo mengahadiri buka puasa bersama komunitas dan para relawan di Rujab Bupati Gowa jalan Masjid Raya Tinggimae Gowa.

Kedatangan Ichsan langsung disambut Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan serta dua cucunya Keyla dan Arya. Sejenak sang Punggawa terlihat bercengkrama dengan kedua cucunya di ruang tamu rumah jabagn Bupati Gowa.

Acara buka puasa diawali dengan tauziah oleh ustaz Ruslan mpd, dalam tauziahnya, dia menceritakan ahlak nabi Muhammad yang sempurna. “Acara buka puasa ini adalah salah satu bukti dari kepedulian bupati yang ingin dekat dengan rakyatnya,”ujar ustas Ruslan. Dia juga menyebut program IYl, yakni pendidikan gratis sebagai salah satu program yang membantu rakyat kecil.

Dalam sambutannya bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengajak warganya untuk menjaga silaturrahmi. Bupati termuda ini juga mengucapkan terimakasih kepada warga Gowa atas prestasi kembali diraihnya predikat wajar tanpa pengecualian (wtp) oleh kabupaten Gowa secara enam kali berturut

Sementara Ichsan Yasin Limpo mengaku sangat senang dapat bertemu dengan warga kabupaten Gowa yang selama dua periode dipimpinnya sebagai bupati. Usai buka puasa dan shalat magrib Ichsan menyempatkan untuk bertemu dengan warga dan komunitas se kabupaten Gowa.

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">