Sudah Pegang 4 Rekomendasi, Demas Yakin PADI akan ‘Goyang’ Semua Parpol di Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bakal calon petahana Pilkada Kabupaten Manokwari Demas Paulus Mandacan sesumbar dia bersama Edi Budoyo menjadi satu-satunya paslon yang bakal mendapatkan rekomendasi dukungan dari semua parpol yang memiliki kursi di DPRD Manokwari. ‘Restu’ dari seluruh parpol menjadi modal kuat bagi dirinya bersama Edi Budoyo yang dikenal dengan pasangan PADI untuk bisa kembali meraih kemenangan pada Pilkada 23 September mendatang.

Sejauh ini, PADI telah mengantongi rekomendasi dari 4 partai yakni Perindo, PDIP, PKB dan PKS yang secara keseluruhan memiliki 11 kursi di DPRD.

“Dengan sudah ada rekomendasi dari 4 Parpol itu maka partai lain pasti akan menyusul jadi PADI tidak akan punya lawan dari partai lagi. Tinggal dari independen saja, “ujar Demas kepada awak media di Manokwari, Jumat (21/2).

Ketua DPD PDIP Papua Barat inipun yakin sejumlah partai besar yang disebut-sebut telah memiliki kandidat sendiri pada akhirnya akan berlabuh ke PADI.

Baca Juga :   Basarnas Manokwari Gelar Lomba Dayung Perahu Karet Antar Instansi

“Kemungkinan dari Partai sudah tidak ada. PADI cuma menunggu lawan dari jalur Independen. Mau Golkar atau PAN semua tetap kita goyang, “tandas Bupati Manokwari ini.(Red/*)

Pos terkait