Kurang Disiplin , Sejumlah ASN PB Ditegur Staf Ahli

  • Whatsapp

MANOKWARI-Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Provinsi Papua Barat, menegur sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemprov Papua Barat yang kurang disiplin dan terlihat bercengkrama bahkan merokok, saat pelaksanaan apel gabungan berlangsung, Jumat (21/02).

“Ini memalukan juga, tidak semestinya saat pelaksanaan apel gabungan berlangsung ada ASN yang berteduh di pondok-pondok, ada yang cerita sendiri dan merokok dibagian belakang. Padahal kepala dinas saja ada berdiri dengan baik ditengah lapangan.” sesal Niko.

Untuk itu, khusus Kepada ASN yang dengan setia dan rajin mengikuti pelaksanaan apel gabungan, harus diberikan penghargaan oleh masing-masing pimpinan OPD. Namun dirinya juga berharap, data pelaporan daftar kehadiran pegawai dalam pelaksanaan apel gabungan dilingkup pemprov Papua Barat tidak di manipulasi.

“Jangan ditambah-tambah, yang hadir berapa yang tidak hadir berapa, itu harus ditulis dengan jujur. Jangan laporan itu asal-asalan. Keterangan ASN yang tidak hadir itu yang harus dijabarkan, alasannya apa. Sakit kah, dinas luar kah atau apa.” Tutur Niko Tike. (AG)

Baca Juga :   Ketua Bhayangkari Polda PB Kunjungi Posyandu Matoa

Pos terkait