Status Tanggap Darurat Covid 19 Manokwari Belum Di Cabut, Bupati Ingatkan Tetap Waspada

  • Whatsapp

MANOKWARI — Status Tanggap darurat kabupaten Manokwari samp[ai saat ini belum dicabut karena manokwari masih dalam Zona Merah.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Gusus tugas Covid 19 kab Manokwari Edi Budoyo disela-sela saat menyampaikan sambutannya dalam rapat kerja I BKAG di Distrik Masni Kab Manokwari Senin 20/7/2020.

“Kita masih dalam Zona merah karena, dan Saya belum mencabut status darurat yang dari Provinsi meskipun Propinsi sudah mencabut sejak 14 Juli yang lalu” Ujar Edi Budoyo

Menurut Edi untuk Kabupaten Manokwari karena pasien Covid 19 bertambah lagi 36 kasus maka Status masih diperpanjang.

“Kita sekarang bertambah sebanyak 36 kasus Virus Corona jadi jangan dianggap enteng persolan ini, yang 36 itu adalah anggota TNI yang akan menempati pos-pos baru di Kodim yang kondisi fisiknya lebih fit dari kita semua tapi ternyata setelah dilakukan tes mereka terinveksi Virus Corona dan saat ini mereka telah di isolasi di Rumah sakit Propinsi” tuturnya.

Baca Juga :   Hari ini Huntara Susweni Akan Ditertibkan

Edi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan selalu melaksanakan protocol kesehatan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan.

“Nanti setelah kita masuk Zona hijau baru kita cabut statusnya, karena saat ini masih Zona Merah” tutupnya. (Htp)

Pos terkait