Sosialisasi Virus Corona, Sekda Imbau Dinkes dan Bagian Humas Pasang Baliho

MANOKWARI- Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari Aljabar Makatita menghimbau kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari bersama Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Manokwari segera memasang baliho tentang Bahaya Virus Corona disetiap jalan umum dalam kota manokwari.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari Aljabar Makatita kepada sejumlah awak media usai membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 82 tahun 2019 tentang penyelenggaraan program jaminan kecelakaan kerja yang berlangsug disalah satu hotel dalam kota Manokwari pada kamis,(5/03/2020).

“Saya akan perintahkan kepada kedua OPD ini agar segera membuat baliho untuk disampaikan kepada warga masyarakat di Manokwari tentang bahaya virus corona, supaya masyarakat lebih dini mengantisipasinya dengan selalu berjaga-jaga. Apalagi tidak melakukan hal-hal yang tidak penting diluar rumah bila tidak ada kesibukan yang terlalu penting” ujar sekda.

Baca Juga :   Kunjungi kampung Udopi, BKOW dan BPTP Papua Barat Bagikan Bibit Tanaman Gratis.

Sebagaimana diketahui Baliho merupakan suatu sarana atau media berpromosi yang memiliki unsur memberitakan atau informasi atau kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas secara khusus untuk sosialisasi ke masyrakat tentang virus Corona.

Pos terkait