Serap Aspirasi  Masyarakat, dr. Haryadi Ahmad  Gelar Reses di Haltim

HALTIM,Kabartimur.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut),melakukan kegiatan reses untuk memperoleh masukan serta menyerap dan menjaring aspirasi Masyarakat, yang bertempat di Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba Halmahera Timur. Kamis kemarin, (26/5/2022).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Utara, dr. Haryadi Ahmad, saat ditemui wartawan usai Reses mengatakan, Reses DPRD yang dilakukan dalam Setahun itu sebanyak tiga kali, dan kegiatan kali ini difokuskan di Kecamatan Kota Maba

“Reses ini saya ambil di beberapa titik salah satunya Desa Soagimalaha,” katanya.

Haryadi menyampaikan , Ada enam usulan yang disampaikan oleh Masyarakat pada saat reses, yang paling dinilai urgen adalah talud penahanan ombak dan jembatan penghubung Desa Soagimalaha, Desa Sangaji dan Wailukum.

Menurutnya Jembatan tersebut mempermudah akses Masyarakat dalam menjalin tali Silaturahmi dengan baik

Baca Juga :   Wakapolda Brigjen Alfred Papare Harap Pemilu 2024 di Teluk Wondama Tidak Terjadi PSU

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan, semuanya kita serap dan akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara, semua aspirasi Masyarakat akan kita perjuangkan agar bisa hadir disini.Pada prinsipnya akan memperjuangkan semua ini, karena usulan sangat prioritas,” imbuhnya.

“Usulan ini akan masuk di APBD tahun berikut, jadi akan diupayakan untuk dapat direalisasikan,” tandasnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait